Selasa, 01 November 2011

PSIR Kalahkan PSCS

REMBANG ::: Meski tampil buruk, PSIR Rembang bisa menang 2-1 (1-0) atas lawannya PSCS Cilacap di laga persahabatan yang digelar di Stadion Krida Rembang, Minggu (30/10).

Gol tim berjuluk Dampo Awang dicetak pemain muda Koko Hertanto di menit ke-7 dan M Heppy (88’). Adapun gol semata wayang tim lawan yang berjuluk Laskar Nusakambangan dicetak Batoum Roger (68’).
...
Pelatih PSCS Jessie Mustamu mengaku senang dengan permainan anak asuhnya. Dia mengaku pemain berhasil mempertontonkan permainan kolektivitas seperti yang diharapkannya.

”Di laga ini kami anggap sebagai simulasi partai tandang di Divisi Utama nanti. Mental anak-anak sangat bagus. Meski bermain di luar kandang, tapi bisa menguasai permainan dengan permainan kolektif. Hasil skor berapa, saya tidak memusingkannya,” terang dia.

Buruknya permainan PSIR ditanggapi dingin pelatih Jorge Amaya. Menurutnya, Heru Wibowo cs perlu terus melakukan perbaikan-perbaikan di semua lini.

Pertandingan uji tanding itu di awal babak pertama dikuasai tuan rumah. Dukungan sekitar 3.000 penonton, Heru Wibowo dkk mengambil inisiatif serangan. Mendapatkan serangan di berbagai sudut, PSCS terlihat panik.

Striker Koko Hertanto memecah kebuntuan di menit tujuh. Akselerasinya tak bisa dibendung barisan pertahanan lawan dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang dijaga Handoyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar