Selasa, 01 November 2011

PESERTA SEA GAMES SEPAK BOLA GRUP B MULAI BERDATANGAN

Tim-tim peserta dari Grup B cabang sepak bola SEA Games mulai berdatangan di Jakarta, Senin, untuk memulai laga babak penyisihan di Jakarta pada 3 November mendatang.
Berdasarkan informasi dari PSSI, Senin, tim peserta dari Laos, dan Vietnam dijadwalkan tiba Senin sore. Sedangkan tim Myanmar dan Filipina dijadwalkan tiba pada Selasa (1/11). Sementara tim Timor Leste sudah berada di Jakarta.
Pembag...ian grup cabang sepak bola sendiri dibagi dalam dua grup. Tuan rumah Indonesia di grup A, bersama Thailand, juara bertahan Malaysia, Singapura dan Kamboja. Penyisihan grup A mulai pada 7 November hingga 17 November 2011.
Sementara di grup B bercokol runner-up Vietnam, Laos, Brunei, Timor Leste, Myanmar dan Filipina. Penyisihan grup B mulai pada 3 November hingga 17 November 2011.
Tim U-23 Filipina dipastikan tanpa pemain tengah Manny Ott yang sedang mengincar klub baru di Jerman. Ott kini bermain di klub Ingolstadt II FC (Divisi IV).
"Saya sedang mencari klub lain di Jerman. Maka saya harus bertahan dan bermain untuk klub saya. Hati saya ada di Filipina, saya sangat sedih, tapi saya harus berpikir untuk masa depan saya," katanya. Ott telah tujuh kali memperkuat timnas senior Filipina.
Sementara Singapura keberatannya soal atas jadwal SEA Games dimana kick-off pada pukul 14.00 WIB saat melawan Indonesia di partai ketiga Grup A SEA Games 2011.
"Kami menjalani semua pertandingan dengan serius dan kami yakin kick-off pada siang hari (jam 2 siang) saat melawan Indonesia bisa menjadi masalah," ujar manajer tim Singapura Mohd Ashiq Idris dikutip dari situs resmi AFF.
"Kami sudah menyuarakan rasa khawatir kami menyangkut jadwal tersebut pada Komite Olimpiade Singapura, karena menurut kami saat itu cuaca akan sangat panas," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar