Selasa, 01 November 2011

Persib Sedih, Hasil Pertandingan Dihapus

Manager Persib Bandung Umuh Muhtar mengaku sedih karena hasil pertandingan melawan Semen Padang yang berlangsung 15 Oktober silam, hanya menjadi pertandingan persahabatan.

Laga yang membuahkan hasil imbang tidak menjadi pertandingan resmi dimulainya kompetisi.
...
"Pertandingan melawan Semen Padang itu hanya menjadi pertandingan persahabatan. Jujur saya sedih dengan keputusan itu tapi saya hanya bisa mengikuti peraturan kompetisi. Dengan dihapuskannya pertandingan kemarin, kita sudah kehilangan dua point untuk Persib," ujar Umuh kepada para wartawan saat ditemui di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Senin (31/10/11).

Umuh menambahkan, kompetisi tidak akan tidak jelas seperti sekarang jika PSSI bisa secepatnya menentukan sikap. Persib pun merasa terkatung-katung nasibnya. Dirinya mengaku sulit untuk menentukan sikap karena keputusan PSSI masih belum jelas mengenai liga antara Indonesia Premier League (IPL) atau Indonesia Super League (ISL).

"Persib kini nasibnya terkatung-katung. Belum ada kejelasan nantinya bermain dimana. Kita tunggu saja keputusan dari direksi manajemen mengenai kepastian Persib akan mengikuti liga yang mana," tandasnya. (Astri Agustina/inilah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar