Jumat, 20 Januari 2012

‎"Djohar Berharap Perusahaan Bangun Stadion Standar Internasional"

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, berencana menyaksikan pertandingan antara Persis Solo melawan PSS Sleman dalam kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (21/1/2012) sore. Pagi harinya, ia akan lebih dulu ke Trenggalek, Jawa Timur, untuk peletakan batu pertama pembangunan Stadion Menaksopal.

Soal stadion, Djohar berharap, perusahaan-perusahaan bersedia membangun stadion-stadion dengan kualitas standar seperti terjadi di luar negeri. Ini untuk mengimbangi stadion-stadion yang ada selama ini yang banyak di bawah standar.

"Saya ingin mendorong bagaimana agar perusahaan-perusahaan di sini mau seperti perusahaan di Jepang, membangun stadion yang memenuhi standar internasional," kata Djohar saat singgah di Graha Solo Football, yang menjadi markas Persis Solo yang berlaga di LPI.

Ia lantas mencotohkan yang terjadi di Jepang, banyak perusahaan membangun stadion, seperti Ajinomoto Stadium atau Nissan Stadium. Infrastruktur yang baik menjadi salah satu program utama kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinan Djohar ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar