Jumat, 20 Januari 2012

Minta Peni segera Take Over Puluhan Aremania Demo Tolak Ancora

Jum'at, 20 Januari 2012 15:10:05 WIB
Reporter : Yatimul Ainun

Malang (beritajatim.com) - Puluhan Aremania menggelar demo di depan Balaikota Malang, Jumat (20/1/2012) siang sekira pukul 14.20 WIB. Mereka menolak PT Ancora jadi investor untuk kelola Arema yang berkompetisi di Indonesia Priemer League (IPL) musim ini.

Aksi itu memang tidak terlalu banyak. Diperkirakan tak lebih dari puluhan Aremania yang ikut. Aksi dipusatkan di depan balaikota Malang. Karena untuk ketemu dengan Walikota Malang, Peni Suparto yang menyatakan siap akan take over Arema.

Dalam aksi tersebut orasi disampaikan Agus Bintoro, selaku Koordinator aksi yang sekaligus juga Koordinator wilayah Aremania non Blok. "Saya mewakili Aremania, menyampaikan pendapat kepada bapak Walikota Malang, Peni Suparto," teriaknya saat itu dengan menggunakan pengeras suara di depan balaikota Malang.

Dalam orasinya, Agus menegaskan bahwa Arema adalah milik warga Malang Raya. Dari itu, Arema IPL harus direbut kembali dari PT Ancora yang saat ini menjadi investor Arema.

"Ancora jelas sudah merebut Arema dari warga Malang. Dari itu, Pak Peni Suparto harus segera take over Arema. Karena manajemen saat ini, sudah memecat Along dkk," teriaknya lantang.

Seharusnya, Noh Alam Shah yang juga kapten Arema harus tetap dipertahankan jadi pemain Arema. Selain itu juga pelatih handalnya asal Bosnia yakni Milomir Selija harus kembali latih Arema.

"Dari itu, Pak Peni harus segera ambil alih Arema IPL. Karena kami yakin, suatu saat Arema akan kembali bersatu, yakni Arema Indonesia," katanya. [ain/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar