Jumat, 20 Januari 2012

‎"Hadiri Prakongres, Hukuman Menanti Anggota PSSI"

PSSI akan menindak tegas setiap anggota yang kedapatan menghadiri prakongres gagasan Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) yang akan digelar Sabtu (21/1/12).

KPSI, yang mengklaim didukung lebih dari setengah dari total jumlah anggota berencana menggelar prakongres sebagai forum pembahasan jelang Kongres Tahunan PSSI, 18 Maret 2012. Kelompok yang berseberangan dengan kepengurusan PSSI pusat saat ini tersebut mengundang semua anggota PSSI,termasuk ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Agar tidak semakin banyak anggota yang terpengaruh dengan KPSI, PSSI pun mengeluarkan surat berisi peringatan untuk tidak menghadiri acara yang akan digelar di Swissbel Hotel, Jakarta,itu.

“Ketum (ketua umum) sudah mengeluarkan edaran kepada seluruh anggota untuk tidak mengikuti aktivitas di luar PSSI, termasuk menghadiri prakongres,” jelas Saleh di kantor PSSI, Jumat (201/12).

Dalam surat edaran tersebut tercantum pula ancaman sanksi bagi para peserta yang menghadiri acara tersebut. Saleh juga menegaskan bahwa ketua umum dan para pengurus teras PSSI tidak akan menghadiri undangan dari KPSI.

"Yang hadir di prakongres pasti akan disanksi. Yang datang saja kami hukum. Masa kami (pengurus PSSI) datang, tidak mungkin," ia menutup ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar