Senin, 23 Januari 2012

‎"Brescia Dikabarkan Tertarik Rekrut Striker PSM, Ilija Spasojevic"

Ini sinyal bahaya bagi PSM. Setelah Srecko Mitrovic, kali ini striker asingnya, Ilija Spasojevic alias Spaso, terancam hengkang. Striker asal Montenegro itu bakal mengikuti jejak Mitrovic yang memilih bermain di Liga China. Saat ini, Spaso sedang digoda AC Brescia, salah satu klub Serie B Italia.

Pihak Brescia sudah beberapa kali mendekati Spaso. Bahkan Brescia memanfaatkan jasa seorang agen yang dekat dengan Spaso. Sang agen terus melakukan pendekatan terhadap striker berusia 24 tahun itu.

Klub yang pernah berlaga di Serie A itu, sangat tertarik dengan performa Spaso bersama PSM di Indonesian Premier League (IPL). Meski sejauh ini Spaso baru mencetak sebiji gol.

Spaso yang dihubungi via telepon selulernya, Minggu, 22 Januari, mengakui bahwa seorang agen sudah menghubunginya. Menurut Spaso, Brescia sangat tertarik untuk memakai tenaganya.

"Agen asal Italia menghubungi saya. Katanya Brescia mau mengontrak saya di putaran kedua," ungkap Spaso.

Tawaran tersebut belum diamini Spaso. Meski klub yang pernah diperkuat bintang Italia, Roberto Baggio itu menawarkan gaji yang lebih tinggi dari PSM.

Alasan Spaso, dia baru akan meninggalkan PSM jika memang terjadi transfer. Spaso mengaku tidak akan mengikuti jejak Mitro yang memilih mundur tanpa ada proses transfer.

"Saya baru akan pergi kalau klub (PSM, red) menginginkannya. Saya tahu Brescia memang sangat tertarik untuk merekrut saya. Hanya untuk saat ini saya belum dapat mengambil keputusan dan akan membicarakannya dengan manajemen PSM," ujar Spaso.

Pelatih kepala PSM, Petar Segrt, mengakui sudah mengetahui Spaso diincar Brescia. Petar berharap Spaso tidak pergi dan tetap bertahan di PSM.

"Sudah terlalu banyak masalah dihadapi PSM. Saya berharap Spaso tetap bersama kami. Namun Spaso menyatakan belum dapat mengambil keputusan dan menunggu untuk bertemu manajemen," kata Petar.

"Saya harap manajemen menahan Spaso, karena dia pemain yang punya karakter bagus. Tetapi saya juga tidak bisa menahan kalau memang Spaso mau pergi," ucap Petar pasrah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar