Selasa, 17 Januari 2012

"Andik Dipastikan Gabung Timnas U-21"

Kabar seputar Andik Vermansyah akan membela timnas Indonesia U-21 dipastikan pemimpin Persebaya, Dityo Pramono. Gelandang bertubuh mungil itu sudah dipersiapkan untuk tampil di Kejuaraan Piala Sultan Hasanal Bolkiah di Brunei Darussalam, 27 Februari-5 Maret 2012 mendatang.

Kepastian itu didapat setelah CEO Persebaya Dityo Pramono memberi lampu hijau. "Andik akan gabung timnas (U-21)," katanya, Senin (16/1).

Sebelumnya, pemanggilan pemain berusia 20 tahun itu sempat jadi perdebatan. Sebagian dari petinggi klub menganggap pemanggilan Andik dinilai langkah mundur, karena sebelumnya telah memperkuat timnas U -23. Kans pemain produk asli Persebaya ini ke timnas senior juga terbuka lebar.

"Kita bukannya tak paham dengan alasan itu. Sejujurnya, kita juga rasakan hal yang sama. Tapi, bagaimanapun, demi merah putih kita harus berikan pemain terbaik yang kita miliki," ujar Dityo.

Selain Andik, Persebaya juga menyertakan dua pemain lainnya, yakni Fastabikhul Khoirot dan Miko Ardiyanto. Itu karena Persebaya masih menjalani laga kontra Persija. Ketiga pemain tersebut baru bergabung sehari sebelum jadwal yang ditentukan. "Saya sudah sampaikan masalah ini ke pelatih Widodo," kata Dityo menambahkan.

Andik sendiri mengaku siap untuk bergabung. "Setelah dari Yogya saya langsung ke Jakarta," ujarnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar