Selasa, 17 Januari 2012

CEO PSM: Srecko Mitrovic Hengkang Dengan Gratis


Rully Habibie menyatakan Srecko Mitrovic dapat memutuskan keluar dari PSM kapanpun, dan tanpa ada sanksi, karena hal tersebut tertuang dalam kontrak.

CEO PSM Makassar Rully Habibie membantah adanya fee atau kompensasi dana yang diterima oleh pihaknya, terkait dengan hengkangnya pemain asing Srecko Mitrovic ke klub lain.

Seperti yang dilansir Sindo, Rully mengungkapkan hengkangnya Mitrovic dengan gratis meskipun kompetisi sudah berjalan tidak menyalahi kontrak. Karena dalam kontrak yang disepakati memang ada pasal yang menyebutkan bahwa sang pemain dapat keluar dari tim bila memang menginginkannya dan tanpa ada sanksi apapun.
“Jadi tidak ada kompensasi yang diterima tim. Mitrovic juga tidak melanggar satu pasal pun dalam kontrak. Keputusan pindah adalah keinginan dia dan itu terwadahi dalam kontrak,”katanya.

Pernyataan Rully sekaligus membantah spekulasi nilai jual Mitrovic yang dikabarkan mencapai Rp1 miliar ke salah satu klub asal China. Rully mengaku sangat menyayangkan kejadian tersebut, ia menilai hal tersebut terjadi karena kontrak Mitrovic yang tidak terbuka. "Persoalan PSM tidak mendapat kompensasi dari lepasnya Mitrovic tentu mengundang banyak pertanyaan. Apalagi dari awal kontrak Mitrovic juga dinilai tak terbuka," ujar Rully.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar