Selasa, 17 Januari 2012

RD Jatuhkan Pilihan Kepada Pelita Jaya

















Rahmad Darmawan akhirnya dipastikan segera kembali melatih klub. Mantan pelatih tim nasional U-23 itu dipastikan memilih Pelita Jaya sebagai tempat berlabuhnya.Pelatih yang akrab disapa RD itu sebelumnya diketahui sedang dalam proses negosiasi dengan beberapa klub, antara lain Persas Sabang, PSSB Bireun, PSAP Sigli, dan Pelita Jaya. Namun, hari ini, Selasa (17/1), kepastian akan ke mana RD berlabuh terkuak.
Agen RD, Edi Syah Putra, mengatakan bahwa kliennya itu sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan Pelita Jaya. Mantan pelatih timnas U-23 itu akan menangani The Young Guns selama dua tahun dan pengumuman resminya akan dilakukan dalam dua atau tiga hari ke depan. Namun, ketika ditanya mengenai nilai kontrak, Edi belum mau membicarakannya secara gamblang.
"Negosiasi kontrak berjalan lancar. Hari Kamis atau Jumat akan diumumkan," ujar Edi Syah Putra saat dihubungi wartawan, Selasa (17/1).
"Kontraknya bersama Pelita Jaya berdurasi selama dua tahun. Namun, untuk nilainya (kontrak), yah cukuplah," lanjut Edi sembari tertawa.
Edi Syah juga mengungkapkan alasan RD memilih Pelita Jaya, yaitu komitmen klub yang bermarkas di Karawang, Jawa Barat, itu karena komitmen manajemen klub mengembangkan karier pemain dan pelatih di kancah internasional.
"Ada nilai plus dari Pelita Jaya. Mereka membuka peluang bagi RD untuk mengembangkan karier internasional karena Pelita Jaya punya komitmen untuk mengembangkan pelatih-pelatih lokal," ungkap Sang Agen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar