Selasa, 17 Januari 2012

Divisi 1 ::: Persikoba Siap Kalahkan Persida

Persikoba kembali melakoni pertandingan lanjutan Divisi I Nasional, dengan menjamu Persida Sidoarjo di Stadion Brantas Batu, Rabu (18/1) sore ini. Pertandingan kali ini, kemenangan merupakan harga mati bagi Persikoba karena sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 ketika menjamu Persekabpas Pasuruan pada pertandingan pertama.

"Tidak boleh lagi draw, apalagi kalah. Jadi kami harus bisa memetik poin penuh dalam pertandingan kedua besok (nanti sore)," ujar Achmad Suparto, Manajer Persikoba kepada Malang Post, kemarin.

Penambahan lima pemain baru yang sudah disahkan PSSI, menjadi modal berharga untuk mengalahkan tamu dari kota udang itu. Lima pemain itu berada pada posisi lengkap, mulai belakang, gelandang sampai pemain striker.

" Kami berharap finishing akan semakin tajam, dengan penambahan striker baru ini. Begitu juga gelandang anyar, harus mampu menggantikan posisi Lutfan Dudinik yang terkena kartu merah dalam pertandingan sebelumnya," tambah Kabag Perlengkapan Pemkot Batu ini.

Manajemen juga sudah menempa mental para pemain tim berjuluk Elang Putih ini. Dukungan suporter tuan rumah, diharapkan semakin memberi semangat pemain Persikoba untuk mengalahkan sang lawan.

Mengenai kekuatan Persidan, tim Persikoba sendiri masih buta. Apalagi ada isu jika Persida sebelumnya tidak akan datang ke Batu, untuk melanjutkan pertandingan Divisi I akibat carut marutnya kepengurusan PSSI. Namun nyatanya, tim tersebut justru sudah tiba di Batu sore kemarin.

Pertandingan antara Persikoba melawan Persida, sengaja digratiskan bagi penonton. Dengan begitu Combatmania, suporter Persikoba dan warga Batu bisa menyaksikan tim dan tak perlu merogok kocek. "Panpel sudah siap dan pertandingan juga gratis. Selain itu wasit juga sudah datang, sehingga pertandingan antara Persikoba dan Persida benar-benar siap," kata M Dwiyanto, Media Officer Persikoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar