Selasa, 17 Januari 2012

FIFA Tidak Restui KLB?

Bola.net - Di tengah maraknya manuver para pengusung Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI untuk meneruskan niatan mereka, muncul kabar bahwa tindakan mereka tidak akan direstui FIFA. Otoritas tertinggi sepak bola dunia itu disebut-sebut telah mengirimkan surat pada PSSI terkait sikap mereka mengenai rencana KLB.

Menurut kabar yang beredar, FIFA memutuskan tidak akan memberikan restu atas digelarnya KLB. Mereka juga, disebut-sebut, memerintahkan pada PSSI untuk meneruskan program kerja mereka, tanpa menghiraukan tuntutan KLB tersebut.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo mengakui telah mendengar adanya kabar surat dari FIFA ini. Namun, dia menambahkan bahwa sampai saat ini belum melihat surat tersebut.

"Saya juga dengar. Tapi, sampai saat ini, belum melihat suratnya. Katanya, sore ini akan ada konferensi pers mengenai hal ini. Saya juga belum tahu detailnya," ungkap Tondo pada Bola.net.

Apabila memang FIFA mengirimkan surat pernyataan seperti yang dikabarkan ini, maka ini merupakan kali kedua mereka menolak usulan KLB. Sebelumnya, mereka juga menolak diadakannya KLB dan meminta agar pihak-pihak yang berkepentingan di sepak bola Indonesia untuk melakukan rekonsiliasi. (den/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar