Senin, 23 Januari 2012

‎"18 Pemain Terpilih Perkuat Timnas U-17"

Pelatih Tim Nasional U-17, Indra Syafri, mengatakan dirinya telah memilih 18 pemain yang akan diboyong ke Hong Kong untuk menjalani laga HKFA International Youth Football Invitation Tournament pada 27-29 Januari 2012. 
"Sudah dipilih 18 pemain. Tapi saya masih harus berkoordinasi dengan Bob Hippy (Koordinator Timnas) untuk menentukan kapan bisa diumumkan," kata Indra

Indra mengatakan 18 pemain yang telah terpilih akan diboyong ke Hong Kong, besok. Mereka akan menjalani "turnamen persahabatan" bertajuk HKFA International Youth Football Invitation yang diikuti Hong Kong, Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Sebelum turnamen, Indra melanjutkan, timnya memiliki waktu dua hari untuk berlatih. Kesempatan itu akan digunakan untuk memantapkan barisan pertahanan yang masih dinilai lemah. Kelemahan lini belakang ini terlihat saat mereka menjalani tiga pertandingan uji coba sebelumnya.

Dari tiga pertandingan melawan tim Universitas Jakarta, tim Diklat Ragunan, dan Tim Nasional U-21, mereka kebobolan tujuh gol. Indra menilai kelemahan lini belakang semata karena kurangnya koordinasi antarpemain. "Bukan karena kualitas mereka," katanya.

Ia berharap barisan pertahanan bisa dioptimalkan sebelum turnamen dimulai. Untuk itu, kata dia, pihaknya akan meningkatkan kualitas komunikasi antarpemain sehingga terbangun koordinasi yang solid. "Mentalnya juga akan dibenahi lagi," katanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar