Senin, 23 Januari 2012

Persema Vs PSMS Medan 4-1

Arsitek Persema Puji Pemain, PSMS Akui Bermain Buruk
Senin, 23 Januari 2012 23:05:58 WIB 
Reporter : Yatimul Ainun 

Malang (beritajatim.com)--Pelatih Persema Malang, Slave Radovski langsung memuji penampilan anak asuhnya yang berhasil menggasak tim tamunya PSMS Medan 4-1 di kandangnya sendiri. Ia berharap, semoga kemenangan terus berpihak ke timnya.

"Stadion itu seperti kehidupan bagi saya dan para pemain. Saya selalu memiliki optimisme seperti pertandingan kali ini. Dengan hasil ini, semoga nanti Persema bisa lebih bagus lagi," harapnya kepada wartawan usai pertandingan.

Pelatih yang akrab dengan awak media itu mengaku, dia bekerja dengan pemain yang punya jiwa bagus. Sementara itu, ditanya soal tiga gol Mbamba, Slave mengatakan bahwa Mbamba seratus persen tampil bagus.

"Dalam pertandingan kali ini, dia (Mbamba) memiliki kualitas yang bagus. Dia hanya perlu waktu saja untuk tampil lebih berkualitas. Sekaranglah waktunya bagi dia menunjukan kemampuan," katanya.

Sementara itu, Fabio Lopez mengaku, saat timnya kebobolan dua gol, dirinya sudah kehilangan harapan. Dia menilai, anak asuhnya seperti belum terbiasa bermain di lapangan. "Selama 20 menit pertama, seperti tidak ada di lapangan. Pikiran anak-anak kami kacau," akunya dengan kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

Kekalahan atas Persema itu, katanya, adalah yang pertama kali ia lihat di tubuh PSMS Medan. "Saat ini baru saya lihat anak-anak tampil buruk. Jelas tanpa konsentrasi penuh," katanya.

Namun, Lopez tak sepenuhnya menyalahkan anak asuhnya. Dia secara ksatria mengaku bahwa kekalahan anak asuhnya juga tanggung jawabnya. "Saya yang paling bertanggung jawab dalam kekalahan saat ini. Semoga tak terulangi lagi," katanya. [air/ain]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar