Senin, 23 Januari 2012

Ini Dia Akun Resmi Facebook Milik Wayne Rooney


Bola.net - Wayne Rooney kembali merengkuh kesuksesan baru, hari kemarin ia melaunching ulang akun resminya di situs jejaring sosial Facebook. Dan hanya dalam tempo 30 menit ia sudah menggaet sekitar 500 Ribu fans.

Dalam postingan pertamanya hari kemarin ia mengunggah foto dirinya sedang bermain Video Game favoritnya yakni FIFA 12. Sembari disertai tulisan seperti berikut ini.

"Baru pulang rumah usai latihan, kini aku bisa bersantai sembari bermain FIFA. Sudah tak sabar menjalani partai besar untuk hari Minggu (melawan Arsenal di Emirates Stadium),"

Sebelum ini Rooney berjaya di Twitter, follower-nya sudah berkumpul sebanyak 2,7 juta. Menurut Evening News total itu adalah yang terbanyak dibanding pemain EPL lainnya.

Sejak dibuka kemarin waktu Inggris, fans Rooney melakukan "like" sebanyak 278 fans per detiknya, itu dalam rentang waktu 30 menit pertama, hingga saat ini totalnya telah menyentuh angka 576.205.

Ada yang Berminat gabung di fan pages resminya? Berikut ini link resmi striker Setan Merah tersebut,http://www.facebook.com/WayneRooney tinggal klik tombol "Like" dan Anda bakal langsung terdaftar sebagai fans resmi si Rooney. (en/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar