Senin, 23 Januari 2012

MARIO BALOTELLI dihukum 4 pertandingan

Bola.net - Kabar tidak menyenangkan menghampiri Manchester City, striker mereka,Mario Balotelli terancam dengan sanksi 4 larangan bertanding dari FA karena dianggap sengaja menginjak kepala gelandang Tottenham HotspurScott Parker.

Balo yang masuk di babak kedua itu memastikan kemenangan 3-2 City atas Spurs dari kotak penalti di tambahan waktu babak kedua. Tetapi sebelumnya Balo terlibat insiden yang melibatkan dirinya dengan Scott Parker.

Dengan 4 larangan bertanding, Balo bakal melewati laga penting yang harus dilakoni The Citizen, seperti saat menghadapi Liverpool pada laga leg kedua semifinal Piala Carling di Anfield, serta laga Liga Premier melawan Aston Villa, Everton dan Fulham.

Jika benar sanksi dijatuhkan maka Balotelli masih diberi kesempatan untuk mengajukan banding hingga hari Rabu (25/01) jam 18.00 waktu setempat tetapi tentu dengan resiko mendapat hukuman yang lebih panjang jika bandingnya tidak mempunyai alasan yang kuat.

Sementara itu pemain bertahan City, Joleon Lescott disebut lolos dari jeratan hukuman FA terkait insiden dengan bek Spurs, Younes Kaboul di awal laga.
 (gl/mac)

1 komentar:

  1. Berita http://bit.ly/1gsgmYT mengabarkan bahwa Balotelli merindukan fans Manchester City. Apakah ini bukti Balotelli ingin kembali ke Manchester.

    BalasHapus