Senin, 23 Januari 2012

Salah Koordinasi, Persema vs PSMS Gagal Siaran Langsung

Bola.net - Pertandingan lanjutan antara tuan rumah Persema dengan PSMS Medan di ajang Liga Primer Indonesia (LPI) gagal disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional pemilik hak siar LPI.

CEO Persema Didied Poernawan Affandi, Senin, mengaku, laga kandang kedua tim berjuluk Laskar Ken Arok di Stadion Gajayana tersebut seharusnya memang disiarkan secara langsung, namun gagal karena salah koordinasi dengan pihak stasiun televisi pemegang hak siar.

"Padahal laga yang seharusnya digelar Minggu (22/1) malam ini sudah diundur menjadi malam ini (Senin, 23/1) untuk menyesuaikan jadwal dan program stasiun televisi bersangkutan, namun tetap saja batal akibat adanya salah koordinasi," tegasnya.

Beberapa hari menjelang menjamu PSMS Medan, tim Persema diguncang masalah. Seluruh pemain mogok latihan karena gaji bulan Januari yang seharusnya dibayarkan tanggal 15, ternyata sampai pertandingan berlangsung masih belum dibayarkan.

Meski belum juga menerima gaji, para pemain Persema tetap bersikap profesional dengan tetap melakoni pertandingan menjamu PSMS Medan."Kami sudah berikan pengertian dan besok (Selasa, 24/1) gaji pemain pasti sudah kami transfer," tegasnya.

Ia mengakui, sebenarnya dana (gaji) untuk pemain sudah ditransfer dari konsorsium ke rekening Persema, namun karena hari Sabtu-Senin (21-23/1) libur, maka gaji tersebut tidak bisa ditransfer ke rekening maisng-masing pemain.

"Kami bersyukur pemain tetap profesional dan tetap bertanding tanpa terpengaruh dengan kondisi mereka yang belum menerima gaji, meski beberapa hari lalu mereka sempat mogok latihan," ujarnya. (ant/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar