Rabu, 09 November 2011

Arifin Panigoro: PSSI Perlu Waktu Saja



Disinggung kisruh yang melanda tubuh PSSI, penggagas Liga Primer Indonesia (LPI), Arifin Panigoro terkesan tak mau menanggapinya. Meski demikian, Arifin sempat menyatakan optimismenya bahwa permasalahan di tubuh induk organisasi sepakbola itu bakal segera berakhir.

Menurut Bos Medco yang sempat dicalonkan sebagai ketua umum PSSI tapi dilarang FIFA itu, kisr...uh di tubuh PSSI butuh kesabaran dalam proses penuntasannya. Pernyataan itu disampaikan Arifin Panigoro di sela-sela Seminar & Pameran ITB: Ketenagalistrikan Nasional IV/2011 di Bandung, Selasa (8/11). "Tidak ada masalah, nanti akan baik, Perlu waktu saja," tandasnya.

Sebelumnya, Aripin sempat berseloroh bahwa masalah PSSI perlu dibahas dalam forum khusus. "PSSI nanti seminar tersendiri," katanya.

Kisruh PSSI yang mencuat adalah menyangkut dualisme kompetisi. Sebanyak 14 klub jebolan LSI memilih menggelar kompetisi sendiri menyusul format 24 klub yang ditawarkan pengurus baru hasil KLB Solo.

Pengubuan itu belum mampu diselesaikan di bawah kendali Johar Arifin Husein sebagai ketua umum. Johar disebut-sebut mendapat dukungan dari kelompok pendukung AP saat pemilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar