Rabu, 09 November 2011

"Pelatih Malaysia Pusing Strikernya Sakit Perut"


Di tengah persiapan menghadapi Thailand sore nanti, pelatih Malaysia Ong Kim Swee dipusingkan dengan masalah sakit perut Izzaq Faris Ramlan. Situasi ini tentu kurang baik bagi amunisi di barisan depan pasukan Harimau Malaya.

Pada pertandingan tanpa gol menghadapi Singapura Senin lalu, Ong Kim Swee sempat menurunkan Izzaq di 15 menit terakhir, pad...ahal menurut dia saat itu Izzaq juga sedang mengalami diare.

“Sebenarnya masalah diare yang dialami Izzaq membuat dia tidak dapat beraksi kemarin, namun saya tidak punya pilihan selain menurunkannya saat menghadapi Singapura,” kata Kim Swee,

Menurut Kim, walaupun hanya beraksi 15 menit, kehadiran Izzaq di lapangan membuat lini depan Malaysia semakin tajam.”Dia punya kelebihan karena fisiknya yang tinggi dan permainannya,” ujar dia.

Dia pun berharap masih bisa menurunkan Izzaq, di partai yang krusial ini di mana Malaysia wajib mendulang poin penuh dari gawang Thailand, sebab selanjutnya, Malaysia kembali harus menghadapi tuan rumah Indonesia. Mengenai penyebab diare, Kim Swee mengaku belum bisa mengetahui pasti.

”Semua pemain mengambil makanan yang sama, tetapi hanya Izzaq yang mengalami diare.Mungkin dia mengambil makanan atau minuman yang tercemar, itu saya tidak tahu,” jawab Kim.

Mengulas peluang pasukannya menaklukan Thailand, Kim Swee mengakui Gajah Putih adalah tim kuat.Namun dia yakin Malaysia bisa mengatasinya, karena memiliki waktu beradaptasi lebih karena lagan anti merupakan yang kedua, sementara Thailand baru akan melakoni laga perdana ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar