Rabu, 09 November 2011

Jadwal Latihan Kurang, Thailand Protes Ke Inasoc Sea games



Pongpanich menilai latihan satu kali sehari tidak cukup bagi persiapan tim besutannya.
Pelatih Thailand Prapol Pongpanich mengeluhkan kinerja panitia SEA Games 2011 (Inasoc) yang hanya mengagendakan latihan satu kali tiap hari, dan bakal mengajukan protes.

... Menurut Pongpanich, minimnya latihan akan memberikan pengaruh terhadap performa tim besutannya dalam pelaksanaan kali ini dengan adanya pembatasan jumlah latihan, terutama pada sore hari.“Kami hanya latihan satu kali tiap hari. Saya kira ini tidak cukup bagi tim saya. Kami mempertimbangkan untuk mengajukan permintaan kepada mereka untuk menambah lapangan, sehingga kami bisa latihan lebih banyak tiap hari,” ujar Pongpanich dilansir The Nation.

“Dalam latihan pertama, kami memfokuskan pada taktik menyerang. Selebihnya kami menjalani latihan ringan supaya kondisi fisik pemain pulih usai melakukan penerbangan.”

Selain jumlah latihan, Thailand juga mengeluhkan penempatan pemain di hotel.

“Hotel kami memang dekat ke stadion, dan itu bagus. Tapi pemain ditempatkan di lantai terpisah, dan itu tidak aman,” kata Manajer tim Kasem Jariyawatwong dilansir Bangkok Post.

“Kami meminta supaya pihak hotel mengatur ulang supaya pemain berada di lantai yang sama, atau setidaknya tidak terpisah lebih dari dua lantai, sehingga kami bisa melakukan pengawasan lebih baik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar