Rabu, 09 November 2011

HARIMAU MALAYA JUMAWA



Menang tipis atas Thailand, timnas Malaysia mulai jumawa. Malaysia optimis bakal melenggang ke babak semifinal. Apalagi, di laga selanjutnya Malaysia akan menghadapi tim non unggulan Kamboja.

"Kamboja bukan tim yang gampang, tapi paling tidak kita harus memenangkan laga tersebut," kata Pelatih Malaysia Ong Kim Swee usai pertandingan melawan Thailand di Jakarta, Rabu (9/11/...2011).

Menurutnya, kemenangan atas Kamboja merupakan harga mati. Apalagi, setelah Kamboja, Malaysia akan meladeni tuan rumah Indonesia yang menang telak 6-0 atas Kamboja.

"Ya kami tetap berhati-hati meski sudah mendapat empat poin. Karena, kami masih akan menghadapi Indonesia pada pertandingan terakhir," ucapnya.

Malaysia memenangkan laga kontra Thailand dengan skor 2-1 dalam peertandingan lanjutan babak penyisihan Grup A SEA Games XXVI. Dengan kemenagan tersebut Malaysia menggusur Indonesia dipuncak klasmemen dengan raihan empat poin.

Jika tidak bisa menang melawan Kamboja, ia mengaku sulit bagi Malaysia untuk lolos. Pasalnya, ia menyoroti ada tiga tim yang akan berpeluang lolos, selain tuan rumah Indonesia, Thailand dan Malaysia juga berpeluang. Artinya, menang melawan Kamboja adalah harga mati bagi Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar