Rabu, 09 November 2011

PSIS vs PERSIRAJA 2-1

Tuan rumah PSIS Semarang berhasil menundukkan tim Indonesian Premier League Persiraja Banda Aceh, 2-1 (1-0), pada pertandingan uji coba di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu petang.

Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 10 ribu penonton tersebut, kedua tim terlihat sangat hati-hati menampilkan permainan tersebut meskipun pertandingan ini sifatnya uji coba, kemungkinan karena mereka mendapatkan ...lawan yang kekuatannya berimbang.

Akibatnya, pemain kedua tim masih sering melakukan kesalahan dalam umpan kepada rekannya atau ketika melakukan kontrol bola sehingga dengan mudah direbut pemain lawan.

Pada babak pertama, PSIS yang dipersiapkan tampil pada kompetisi sepak bola profesional level dua tersebut lebih banyak menguasai jalannya pertandingan apalagi mereka tampil dihadapan pendukungnya sendiri.

Tim asuhan pelatih Edy Paryono tersebut banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol tetapi kesempatan tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik karena tendangan atau sundulan ke arah gawang ternyata melenceng dari gawang Persiraja yang dijaga oleh kiper Zulbhra.

Tuan rumah menciptakan gol melaui pemain yang baru menendatangani kontrak dengan manajemen tim, Vitor Borques de Souza pada menit ke-11 setelah mendapat umpan dari tendangan bebas yang dilakukan kapten tim Donny Siregar.

Bola lambung tersebut langsung disambar dengan tendangan kaki kanannya tanpa bisa diantisipasi oleh pemain belakang dan kiper Persiraja dan kedudukan 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, kedua tim banyak melakukan pergantian pemain karena memang pada pertandingan uji coba ini tidak ada batasan untuk mengganti pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar