Rabu, 09 November 2011

Feyenoord Hingga Boca Juniors akan Mampir ke Indonesia



Indonesia akan menjadi tempat persinggahan klub-klub kelas dunia akhir 2011 hingga 2012. Beberapa klub yang bermain di liga-liga ternama dunia maupun timnas negara lain akan singgah di Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dalam acara Divisi Utama 2011-2012: League – Club’s CEO General Meeting di Hotel Kartik...a Chandra, Jakarta, Selasa (8/11) sore.

Salah satu tim elite dari Eredivise Belanda, Feyenoord, akan mengunjungi Indonesia awal 2012. Selain Feyenoord, juga berencana datang Boca Juniors dari Argentina. Termasuk Timnas Argentina dan Brasil. “Kedatangan klub dan tim kelas dunia itu menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk bisa belajar dari mereka,” Djohar Arifin .

"Sekarang ini, Indonesia sudah masuk ke dalam peta bagi tim-tim dunia," ungkap Djohar. “Hal ini sangat penting, karena Indonesia sudah saatnya punya peran besar dalam persepakbolaan global.”

Djohar juga mengingatkan, pada 30 November 2011, klub elite LA Galaxy dari Amerika Serikat bersama pemain bintangnya David Beckham, akan bermain di Jakarta melawan IPL Selection. Di Jakarta, mantan kapten Timnas Inggris itu juga akan melakukan coaching clinic dan charity show.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar