Kamis, 26 April 2012

Ferguson: Tak Ada Masalah Cedera Jelang Derby

Bola.net - Sir Alex Ferguson mengungkapkan bahwa tidak ada masalah cedera di skuadManchester United jelang big match Premier League melawan Manchester City, sang rival sekota.

United memang masih tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain yang mengalami cedera panjang, seperti Nemanja VidicAnderson dan Darren Fletcher, tapi pemain-pemain lain fit untuk lawatan ke Etihad Stadium, Selasa (01/5).



Ferguson punya tugas berat mengembalikan mental anak buahnya setelah ditahan imbangEverton 4-4 pekan lalu, di mana mereka kehilangan keunggulan 4-2 hanya dalam waktu kurang dari 10 menit.

"Kami tak punya masalah dengan cedera pemain, dan itu merupakan faktor pendukung untuk melakoni laga penting akhir pekan nanti," ujar Ferguson.

"Saya rasa, sejak jadwal lengkap diumumkan di awal musim, semua orang sudah menatap laga ini, dan itu tidak terhindarkan."

"Kami sudah menyia-nyiakan laga pekan lalu serta mempersulit diri sendiri. Tapi, semoga itu tidak terjadi lagi," pungkas Ferguson.

Kemenangan atas City akan membuat United semakin nyaman di puncak dengan dua laga tersisa. Jika yang terjadi adalah sebaliknya, maka pasukanRoberto Mancini bisa menarik turun Iblis Merah ke peringkat dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar