Kamis, 26 April 2012

UEFA Ijinkan Terry Angkat Trofi Liga Champions



Bola.net - John Terry memang akan absen dari final Liga Champions namun ia mendapatkan kesempatan istimewa dari UEFA. Badan sepak bola Eropa tersebut telah mengijinkan kaptenChelsea tersebut ikut serta dalam penerimaan trofi juara jika The Blues berhasil mengalahkan Bayern Munich.



Chelsea berhasil mengalahkan Barcelona dengan susah payah di babak semifinal. Sayang kemenangan tersebut sedikit diwarnai kekecewaan setelah Terry harus diusir lapangan. Wasit memberinya kartu merah setelah ia terlihat mendorong Alexis Sanchez dengan lututnya.

Terry sendiri mengaku menyesali kejadian tersebut. Ia meminta maaf kepada rekan satu timnya dan kepada para pendukung Chelsea karena ia tidak dapat membantu mereka di babak final. Sedikit keberuntungan bagi pemain Inggris tersebut karena mereka telah mengijinkan dirinya untuk mengangkat trofi Liga Champions bila Chelsea juara.

"Jika Chelsea memenangkan final Liga Champions UEFA 2012, John Terry akan diijinkan untuk mengangkat trofi dan mengumpulkan medali," tulis pernyataan resmi dari UEFA.

Munich akan menjadi lawan Chelsea di babak final tersebut demi memperebutkan gelar juara. Sebelumnya Munich juga berhasil tampil menawan dengan menyingkirkan Real Madrid melalui babak adu penalti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar