Kamis, 26 April 2012

Pelatih Anyar Deltras Sidoarjo Tetap Merendah

Bola.net - Pelatih baru Detras SidoarjoBlitz Tarigan tak mau berbesar kepala dengan hasil yang diraihnya pada dua laga away di Sumatera lalu. Baginya itu semua berkat doa dariDeltamania dan kerja keras pemainnya.


Blitz akhirnya resmi diangkat jadi pelatih menyusul kemenangan atas PSMS Medan dan PSAP Sigli lalu. Pengangkatannya lebih cepat dari yang sebelumnya ditargetkan, yakni tiga laga saat ia menjadi pelatih caretaker.

Ditemui Bola.net saat menjalani latihan perdana sepulang dari Sumatera di Lapangan Yon Arhanud Sidoarjo, Kamis (26/4), Blitz mengaku enam poin dari dua laga away itu semua bukan hasil racikannya saja. "Ini semua tak lepas dari doa Deltamania dan masyarakat Sidoarjo, Mas," ujarnya merendah.

"Bukan karena faktor pemain baru atau saya yang dari Sumatera. Tapi ini kerja keras pemain," tambahnya.

Di sesi latihan tadi sore, Blitz menolak kalau ia harus jauh-jauh hari mempersiapkan strategi guna laga kandang melawan Mitra Kukar 5 Mei nanti. "Ah ini masih latihan perdana. Anak-anak butuh penyegaran, dan ini latihan ringan saja," tandas pria yang juga pernah menjabat asisten pelatih PSS Sleman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar