Kamis, 26 April 2012

Pep Akan Mundur Dari Barcelona

Bola.net - Josep Guardiola akan mundur dari kursi kepelatihan Barcelona di akhir musim ini. Pep sudah bertemu presiden Barca Sandro Roselldan direktur olahraga Andoni Zubizaretta pada hari kamis untuk membahas masa depannya.

TV3 menyatakan Pep dan Rosell akan membuat pengumuman tersebut pada hari Jumat waktu setempat setelah sesi latihan pagi. Pep ingin beristirahat dari hingar bingar dunia sepakbola yang penuh tekanan.

Pep telah menangani Blaugrana selama 4 tahun. Tekanan besar membuat Pep merasa ingin mengambil jeda satu tahun sebelum mempertimbangkan untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Barca bahkan dikabarkan sudah mendapatkan calon pengganti Guardiola. Kandidat utama suksesor Pep adalah Marcelo Bielsa yang kini menanganiAthletic Bilbao. Kabarnya Pep sendiri yang merekomendasikan Bielsa kepada manajemen Blaugrana.

Lebih jauh lagi, Pep juga bersedia ikut membantu Barca untuk merayu Bielsa agar mau meninggalkan San Mames. Dan Jika Bielsa gagal didapat, Barca akan memaksimalkan deretan pelatih muda mereka seperti Tito VilanovaOscar Garcia, atau pelatih AS RomaLuis Enrique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar