Kamis, 26 April 2012

Pierre Njanka Siap Beri Yang Terbaik Untuk Persisam

Bola.net - Pemain baru Persisam Samarinda,Pierre Njanka Beyaka telah datang ke Samarinda dan mengikuti latihan bersama tim barunya tersebut.

Pemain asal Kamerun ini baru saja menempuh perjalanan jauh dari Prancis-Jakarta-Balikpapan dan tiba di Samarinda, Kamis dini hari.

Mantan pemain timnas Kamerun tersebut nampak akrab dengan rekan barunya dan cepat beradaptasi bersama Eka Ramdani dkk yang tengah menjalani persiapan akhir menjelang pertandingan melawan mantan tim-nya, Mitra Kukar, Minggu (29/4).

"Saya sudah kenal dengan para pemain Persisam karena saya sudah lama bermain di Liga Indonesia, makanya teman Persisam bukan hal baru bagi saya," jelas Njanka.

Dengan sambutan yang begitu baik itu, Njanka mengaku akan berusaha seoptimal mungkin mendukung upaya rekan-rekannya dalam tim dan juga manajemen ataupun Pusamania untuk mengangkat kembali prestasi tim Persisam.

"Tentu sebagai pemain yang diterima secara baik d isini, saya akan berusaha seoptimal mungkin, minimal dalam diri saya ada keinginan untuk kebaikan tim ini," tegas Njanka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar