Kamis, 26 April 2012

Penggawa PSM Tidak Ingin Kehilangan Petar Segrt


Bola.net - Pesona Petar Segrt telah merasuki jiwa pada para pemain PSM Makassar. Andi Oddang dkk mengaku sudah cocok dan sehati dengan gaya melatih Petar.



Bukan hal yang aneh bila mereka menolak jika pelatihnya tersebut akan diganti. Bahkan, para penggawa PSM ini mengancam bakal meninggalkan PSM jika nantinya Petar didepak sebagai arsitek PSM.

"Kami sudah sangat cocok dengan pelatih. Prestasi PSM pun sangat meningkat di tangannya. Makanya, kami tetap mendukung Petar melatih di PSM," kata Oddang yang diamini pemain lainnya.

Sebagai langkah kongkret, Andi Oddang memimpin rekan-rekannya menggalang dukungan untuk Petar. Dia membubuhkan tanda tangan pada secarik kertas dan diikuti pemain lainnya.

Pada kertas tersebut juga berisi tentang uneg-uneg dan harapan mereka agar Petar tetap di PSM. Nota dukungan tersebut kemudian diserahkan kepada Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, saat latihan di lapangan Karebosi.

Pemain muda PSM, Rasyid Assahid Bakri, mengaku merasakan betul bagaimana Petar telah mengubah dirinya serta pemain muda lainnya menjadi lebih baik. Performa mereka kian meningkat dan terus memperlihatkan kemajuan yang menggembirakan.

"Sangat tidak setuju kalau Coach Petar didepak. Kita semua sudah suka dengan cara dia melatih. Dia sangat akrab dan perhatian pada semua pemain," ungkap Rasyid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar