Kamis, 26 April 2012

Shearer: Rooney Akan Pecahkan Rekor Gol Liga

Bola.net - Alan Shearer merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Premier. Meski memiliki rekor yang menawan, ia yakin bahwaWayne Rooney mampu memecahkan rekornya tersebut.

Mantan bintang Newcastle tersebut telah mengumpulkan 260 gol selama bermain di Liga Premier. Mantan penyerang Manchester United,Andy Cole berada pada posisi kedua terpaut 73 gol lebih sedikit dari rekor Shearer. Rooney sendiri hingga kini masih berada di posisi kesembilan dengan 143 golnya.


"Saya sungguh berpikir bahwa Wayne dapat menantang rekor 260 gol tersebut," ujar Shearer.

"Jika dia terus melanjutkan kemampuannya mencetak banyak gol maka saya pikir dia akan mendekati rekor tersebut."

"Wayne tidak selalu terlihat sebagai seorang pencetak gol yang alami namun saya sendiri berjuang untuk bisa terus mendapatkan gol selama beberapa tahun pertama di karir saya dan dia sendiri masih berumur 26 tahun."

"Jika dia dapat terbebas dari cedera selama beberapa tahun ke depan maka dia tentu akan mendapatkan kesempatan. Saya sendiri mengalami tiga cedera yang menghabiskan lebih dari dua tahun karir saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar