Kamis, 26 April 2012

Persib Bandung Hadapi Persipura Tanpa Tiga Pilar

Bola.net - Kekalahan menyakitkan Persib Bandung atas tuan rumah Arema FC tidak hanya membuat posisi Persib di klasemen sementara tak ada perbaikan. Namun, kekalahan tersebut juga menyisakan duka untuk Persib Bandung pada laga selanjutnya melawan Persipura Jayapura.

Menghadapi peringkat dua klasemen sementara ISL tersebut, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalan Robby Darwis.AirlanggaMarcio Souza dan Jajang Sukmara akan absen setelah menerima kartu kuning pada laga melawan Arema.

Dengan telah mengantongi dua kartu kuning, ketiga pemain tersebut hanya akan menjadi penonton saat rekan-rekannya berjuang di lapangan. Kartu kuning tersebut masing-masing diperoleh Marcio pada menit 33, Jajang pada menit 54, kemudian Airlangga pada menit 75.

Kehilangan tiga andalan sekaligus tentu saja membuat Robby Darwis harus memutar otak lebih keras untuk menyiapkan komposisi dan strategi pada laga nanti tanpa ketiganya.

"Ini hal yang sudah kami coba antisipasi sejak awal, untuk tidak kehilangan pemain. Namun ya kami harus kehilangan Jajang dan Ronggo nanti," tutur Robby usai pertandingan melawan Arema tersebut.

Meskipun begitu, Robby juga pantas bersyukur saat melawan Persipura Jayapura tersebut timnya kembali bisa diperkuat oleh Abanda Herman yang telah usai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar