Rabu, 18 Januari 2012

48 Klub dan Pengcab se-Jawa Barat Dukung Djohar Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 48 klub dan pengurus cabang se-Jawa Barat mendukung kepemimpinan Djohar Arifin Husin di PSSI. Mereka menginginkan pengurus PSSI menjalankan program hingga 2014 mendatang.

"Mereka teman-teman dari Pengcab dan diisi satu, dua, tiga klub se-Jawa Barat. Ada 48 pengurus. Mereka mendukung Djohar agar bisa memimpin sampai selesai," ujar Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI Saleh Mukadar di kantor PSSI, Rabu (18/1/2012).

Kedatangan mereka juga menyatakan sikap untuk menolak adanya Kongres Luar Biasa (KLB) oleh Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) untuk menggantikan Djohar Arifin.

Saleh menjelaskan, kedatangan mereka juga meminta kepastian kepada PSSI agar program-program yang ada saat ini bisa diselesaikan dengan baik.

Sebelumnya, Sebanyak 48 klub dan Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI se-Jawa Barat menolak gelaran Kongres Luar Biasa (KLB).

Ketua PSKC Cimahi, Nurhasan yang hadir dalam pertemuan tersebut menegaskan bahwa tidak ada satu pasalpun dalam Statuta harus diselenggarakannya KLB.

"Kami dari 48 klub dan Pengcab se-Jawa Barat ini sepakat menolak keras kalau memang KLB diselenggarakan karena saya sampaikan tidak ada satu pasalpun bahwa Ketua Umum melanggar. Itu sudah kami sampaikan di dalam tadi," terang Nurhasan didampingi Wakil Ketua PSB Bogor, Yusrizal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar