Rabu, 18 Januari 2012

Pelatih Deltras Kecewa Gagal Raih kemenangan

Bola.net - Pelatih Deltras Sidoarjo Jorg Peter Steinebrunner menyatakan kecewa timnya gagal meraih kemenangan dan hanya bermain imbang 3-3 melawan Arema Indonesia, pada pertandingan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.


"Sebenarnya pada menit 60 sampai 80, kami lebih banyak menguasai permainan dan sempat unggul 3-2. Namun, jelang akhir pertandingan tim lawan mendapat peluang dengan tendangan bebas yang dilakukan oleh Marcio Souza dan berhasil menyeimbangkan kedudukan 3-3," katanya usai pertandingan.

Peter Jorg mengemukakan, enam gol yang dicetak kedua tim merupakan bukti bahwa pertandingan Deltras melawan Arema berjalan bagus dan seimbang, kendati sebenarnya anak asuhnya punya peluang untuk menang.

Beberapa kali pemain depan Deltras Amos Mara mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol melalui kerja sama dengan Shin Hyun Joon, tetapi penyelesaian akhir mampu dikandaskan barisan belakang Arema yang dikomando Seme Patrick.

Sementara itu, Pelatih Arema Joko Susilo mengaku bersyukur dan cukup puas dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya di kandang Deltras.

"Strategi yang saya instruksikan sudah berjalan dengan maksimal dan berhasil mengimbangi permainan lawan," katanya. (ant/end)


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar