Rabu, 18 Januari 2012

Jamu Persikota, PSLS Lhokseumawe Evaluasi Semua Lini

Lhokseumawe – Menjelang pertandingan melawan Persikota di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe, PSLS Lhokseumawe melakukan pembenahan dan evaluasi. Perbaikan ini dilakukan karena calon lawannya belum pernah terkalahkan selama mengikuti kompetisi Divisi Utama 2011-2012.

“Ya, kami telah melakukan perbaikan semua lini agar nanti bisa berjalan sempurna nanti melawan Persikota,” ungkap Pelatih PSLS Lhokseumawe Nasrul Koto. Menurut mantan striker Arseto Solo ini, dalam evaluasinya pasca mengalahkan PSSB Bireuen, Jumat (13/1) lalu, belum ada konsistensi tim meski menang 1-0.

“Ini memang pekerjaan rumah saya sehabis mengalahkan PSSB Bireuen. Yang saya benahi adalah bagaimana memanfaatkan situasi dan momen tertentu untuk menjadi gol,” ungkap pelatih kelahiran Binjai ini. Oleh karena itu, banyak peluang yang tercipta dalam beberapa pertandingan lalu namun anak asuhnya belum banyak menghasilkan gol.

“Ke depannya nanti saya akan perbaiki pula bagaimana mereka bisa memanfaatkan peluang menjadi gol,” ungkap Nasrul. Yang jelas, ia melihat Persitara sebagai lawan yang berat. “Saya harus memperbaiki faktor-faktor yang lemah di tim ini,” ujarnya.(Rizki Daniarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar