Rabu, 18 Januari 2012

Target Poin di Tembilahan, Persitara Andalkan Patricio

Bola.net - Bakal absennya empat pilar, membuat kekuatan Persitara Jakarta Utara mereduksi saat dijamu Persih Tembilahan, dalam lanjutan Divisi Utama gelaran PT Liga Indonesia (PT LI), di Stadion Beringin, Tembilahan, Kamis (19/1) petang.

Keempat pemain tim berjuluk Laskar Si Pitung yang absen tersebut, diantaranya Supra Lestusen, Renald Yacob, Kamil Syaifulloh dan Sunny Alifudin.

"Sunny Alifudin tidak dapat dimainkan lantaran terkena kartu merah saat takluk dari Persita Tangerang, 0-1, di Tangerang, Minggu (15/1). Sedangkan ketiga pemain lainnya, mereka terganjal akumulasi kartu kuning," terang pelatih Persitara, Syamsul Bahri, kepada Bola.net.

Untuk tetap bermain normal, Syamsul mengaku akan memaksimalkan kekuatan yang ada. Caranya, Syamsul coba memanfaatkan pengalaman yang dimiliki Patricio Jimenez untuk mengorganisir rekan-rekannya di lapangan.

"Target poin penuh tetap kami kedepankan. Kami tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Para pemain sudah kami arahkan untuk bermain maksimal dan menjaga keseimbangan tim," pungkasnya.  (bola/esa/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar