Rabu, 18 Januari 2012

Aksi Tak Terpuji Pepe Menuai Kecaman

Bola.net - Insiden tidak terpuji Pepe menginjak tangan Lionel Messi pada El Clasico pertemuan pertama perempat final Copa Del Rey, Kamis (19/01) dini hari tadi menuai kecaman dari berbagai pihak.

Aksi Pepe tersebut memang luput dari pandangan wasit Cesar Muniz Fernandez yang lebih berkonsentrasi memberi kartu kuning kepada Jose Callejon usai ia menjatuhkan Messi di menit ke 68. Entah disengaja atau tidak, Pepe yang sebenarnya sudah mendapatkan kartu kuning di babak pertama tertangkap kamera menginjak tangan Messi.

Bukan hanya Cules (sebutan fans Barca) saja yang geram dengan aksi bek yang diplot sebagai gelandang bertahan dalam laga semalam tersebut. Beberapa pesepakbola tersohor juga mengecam aksi tidak terpuji gelandang Real Madrid tersebut melalui Twitter.

"Pepe. Sungguh idiot. Suatu saat orang lain akan menyingkirkanmu," kecam striker Manchester United, Wayne Rooney melalui akun pribadi Twitternya.

Rekan tim Rooney, Tom Cleverley juga ikut mengutuk, "Ayolah Pepe, kamu membunuh permainan itu."

Bek naturalisasi tim nasional Indonesia, Diego Michiels juga tak mau ketinggalan dan malah menambahkan hashtag #antiPepe dalam kicauannya tersebut. "Pepe, mandilah saja kau. #antiPepe," tulis Diego.

Pepe kemudian ditarik keluar pada menit ke-80 dan digantikan Esteban Granero. Sedangkan laga tersebut akhirnya dimenangkan Barcelona dengan skor 2-1.(twt/mxm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar