Rabu, 18 Januari 2012

DU PSSI ::: Jelang Lawan PSS, Penonton Diperkirakan Membludak, Panpel Persis Tambah Jumlah Tiket

Panitia pelaksana pertandingan akan menambah kuota tiket laga Persis Solo melawan PSS Sleman pada kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (21/1).

"Panpel akan menambah cetak tiket masuk sekitar 2.000 lembar, yakni dari 16.060 menjadi 18.050 lembar saat laga Persis menjamu PSS," kata Ketua Panpel Persis Solo Roy Saputra.

Ia menjelaskan, penambahan kuota tiket laga Persis lawan PSS, karena memenuhi permintaan pendukung kedua kesebelasan yang akan memadati Stadion Manahan.

"Kapasitas stadion ini sekitar 25 ribu penonton. Diharapkan laga Persis-PSS Sleman dapat menampung seluruh pendukung kedua tim," katanya.

Selain itu, kata dia, hubungan harmonis suporter Pasoepati juga membuat ribuan Slemania berencana menghijaukan Stadion Manahan, saat Persis Solo menjamu PSS Sleman.

"Suporter Slemania sesuai kuota bakal mendapat jatah 5.000 orang. Mereka akan ditempatkan di tribun B-8 di sebelah timur dengan harga Rp20 ribu," katanya.

Ia menjelaskan, penambahan tiket tak lepas dari calon lawan yang bakal dihadapi Persis. PSS Sleman merupakan salah satu musuh bebuyutan Persis selain PSIM Yogyakarta dan PSIS Semarang.

"Laga Persis-PSS Sleman ini, diperkirakan dipadati penonton karena jarak Sleman tidak terlalu jauh dari Solo," katanya.

Panpel mulai membuka penjualan tiket masuk di lima lokasi di Stadion Manahan Solo, sekitar dua jam sebelum pertandingan dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar