Rabu, 18 Januari 2012

DU PSSI ::: Bonus Rp 1 Juta untuk Pencetak Gol PSP Padang

Jakarta – PSP Padang akan memulai laga perdananya di Divisi Utama Grup 1 musim 2011-2012. Pertandingan pertama ini dimulai dengan lawatan ke markas PS Bengkulu pada Jumat (20/1). Pelatih Supri Arahman dibantu asisten pelatih Agus Suardi, dan Johan Syafril telah memilih para pemain untuk dibawa ke Bengkulu.

Tim ini menggunakan jalan darat menuju Bengkulu dan tiba di kota ini kemarin. Sebanyak 19 pemain PSP Padang dibawa untuk menghadapi PS Bengkulu. 19 pemain yang dibawa di antaranya adalah Kemal Pasha,Niko Amri, dan Aulia Nanda yang berposisi penjaga gawang. Sedangkan pemain belakangnya adalah M Yusuf, Ferdi Ferdian, M Syaiful, David Alhadi, Julius Jay Kwateh, dan M Fajri.

Di posisi tengah adalah Hari Permana, Randi Okto, Aswin Sitorus, Yudifo Yandri, Mahmud Aziz, dan Rio Yulius. Sedangkan ujung tombaknya adalah Aldo Prasetyo, Ardian Tores, Dashari Yance, dan Rizki Bima.

Ada yang spesial dalam pertandingan. Ketua Umum PSP Padang Mahyeldi Ansharullah menjanjikan bakal memberikan bonus khusus kepada pemainnya yang bisa mencetak gol. Bonus khusus itu adalah uang Rp 1 juta. Bonus itu juga diberikan kepada pemain yang bisa memberikan assist.

Manajer PSP Padang Erison mengatakan, untuk laga perdana ini pihaknya ingin optimal menghadapi PS Bengkulu. Para pemain juga telah menjalani pemusatan latihan beberapa hari menjelang pertempuran di kandang PS Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar