Kamis, 19 Januari 2012

Mei 2012 Inter Milan Tur ke Indonesia

Bola.net - Hati Interisti di Indonesia nampaknya boleh berbunga-bunga, sebab salah satu klub raksasa asal Serie A ini, jika tak ada aral melintang bakal datang ke Tanah Air pada bulan Mei 2012.

La Beneamata memasukkan nama Indonesia sebagai salah satu negara destinasi Tur Asia 2012 yang mereka jalankan di musim panas. Meski tanggalnya belum dipastikan namun rencananya Nerazzurri bakal tampil dua kali di SUGBK.

Dua eksibisi tersebut bakal mempertemukan Il Biscione dengan Indonesia Selection dan juga Timnas U-23. Acara ini terselenggara berkat tim promotor TopSkor.

Meski begitu sepertinya punggawa Inter yang datang merupakan pemain-pemain non Eropa, sebab personil timnas Eropa macam Wesley Sneijder (Belanda) dan Giampoalo Pazzini (Italia) akan ikut ke Euro 2012 bersama timnas mereka masing-masing.

Namun pastinya tak bakal mengurangi besarnya rasa antusias mengingat mayoritas bintang utama Inter Milan datang dari Benua Latin, sebut saja Maicon, Diego Milito, Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan juga pemain Asia, Yuto Nagatomo, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar