Rabu, 25 Januari 2012

DU LPIS : Persis Solo akan Turunkan Soler dan Ndubuisi

Solo – Bersamaan dengan libur Hari Raya Imlek kelegaan hati manajemen Persis Solo lengkap sudah akhirnya. PSSI dan LPIS mengeluarkan surat pengesahan untuk dua pemain asing Persis Solo, Fernando Soler dan Michael Ndubuisi. International Transfer Certificate (ITC) kedua pemain tersebut sudah keluar.

“PSSI dan LPIS sudah mengeluarkan surat pengesahan untuk Soler dan Ndubuisi. ITC mereka sudah turun dan sudah bisa bermain nanti saat Persis tandang ke Palangkaraya melawan Persepar,” ungkap CEO Persis Solo Kesit B Handoyo.

“Harapan besar kekuatan Persis Solo semakin solid dengan merumputnya Soler dan Ndubuisi, dan tentunya akan menjadikan Bang Jun akan lebih lincah dalam mengatur penempatan starlist dan strategi di lapangan,” tambahnya.

Sedangkan ketika dihubungi lewat telepon Bang Jun panggilan akrab Junaidi, Pelatih Kepala Persis Solo memberikan pernyataannya terkait keluarnya ITC Soler dan Ndubuisi.

“Saya bersyukur sekali dengan keluarnya ITC kedua pemain ini dan seperti yang sering saya katakan saya akan lebih mudah dalam menentukan starlist dan pola-pola strategi yang lebih bervariatif serta akan menampah kekuatan penuh tim Persis Solo“ ungkap “BJ“ singkatan akrab dari Bang Jun.

Seperti diketahui bersama bahwa Sabtu (28/1) sore Laskar Sambernyawa akan melakukan pertandingan tandang melawan Persepar Palangkaraya di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Dan direncanakan tim Persis Solo akan bertolak ke Palangkaraya hari Kamis (26/1) siang melalui Bandara International Adi Sumarmo Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar