Rabu, 25 Januari 2012

‎'Mau PSSI Jungkir Balik, Nurdin Halid Tidak Peduli'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Mantan Ketua PSSI, Nurdin Halid sudah tidak lagi memikirkan polemik yang menghinggapi persepakbolaan nasional saat ini. Pria asal Bone itu kini sudah tidak berminat untuk 'turun gelanggang' di tengah polemik KPSI versus PSSI. Hal itu diungkapkan adik kandung Nurdin Halid, Kadir Halid.

Walau kakaknya sudah menarik diri, namun sang adik yang kini justru menancapkan kuku di kubu KPSI. Dia menjadi anggota Komite Pemilihan KLB PSSI.

"Kalau pak Nurdin sudah tidak lagi mau ambil pusing. Dia mau tenang. Mau PSSI jungkir balik, dia tidak ambil pusing," cetus Kadir, Rabu (25/1).

Dia mengutarakan, sang kakak sama sekali tidak memberi komentar soal polemik KPSI versus PSSI. Kadir mengatakan, dirinya pernah mencoba bertanya langsung kepada Nurdin, namun Nurdin hanya menjawab tidak ingin turut campur. "Dia tidak komentar ap-apa," katanya.

Dia pun membantah keras anggapan bahwa terpilihnya dirinya sebagai anggota Komite Pemilihan atas 'titipan' sang kakak. Menurut Kadir, dia justru yang diminta oleh sejumlah pengurus propinsi PSSI untuk memperkuat Komite pemilihan. "Jadi kalau ada yang berbicara negative, itu hanya orang yang apriori,"imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menjelaskan Komite Pemilihan akan segera menggelar rapat untuk menentukan agenda pendaftaran calon pengganti Djohar Arifin. Di rapat itu juga ditentukan kriteria calon ketua PSSI versi KPSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar