Rabu, 25 Januari 2012

Mourinho: Saya Sudah Terbiasa Kalah di Camp Nou

Kekalahan dari Barcelona di Camp Nou sepertinya sudah tak lagi berdampak buruk kepada Jose Mourinho, pelatih asal Portugal ini mengaku sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini.

"Saya datang kesini bersama dengan Chelsea, Inter dan Real Madrid di Liga Champions. Ini adalah situasi yang sudah dimana saya sudah terbiasa dengannya," ucap Mourinho kepada reporter usai laga leg kedua perempat final Copa del Rey melawan Barcelona.

Mou juga menolak berkomentar mengenai gol Sergio Ramos yang dianulir wasit karena dianggap mendorong Dani Alves, juga kartu merah yang diterima Ramos di menit akhir pertandingan. Kali ini Mou memilih untuk tidak memberikan kritik kepada wasit yang memimpin pertandingan.

"Saya tidak akan berbicara mengenai wasit. Kami datang dengan harapan bisa lolos. Kami sadar jika itu sangat sulit untuk dilakukan, tetapi kami datang dengan harapan bisa mewujudkan hal itu," ungkap Mou.

Barcelona masih akan menunggu hasil dari laga perempat final lainnya antaraValencia melawan Levante untuk sebagai calon lawan mereka di babak semifinal Copa del Rey.
bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar