Rabu, 25 Januari 2012

Timnas U-23 Plus Hadapi Bahrain

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PSSI mulai berbenah di akhir kualifikasi Piala Dunia putaran III grup F Zona Asia. Melawan Bahrain pada 29 Februari 2012, PSSI berencana menyeleksi 30 pemain berbakat untuk menjadi punggawa Timnas. 30 pemain ini akan dikerucutkan menjadi 18 pemain. Seleksi pemain dilakukan pada 29 Januari 2012.

Koordinator timnas, Bob Hippy mengatakan timnas akan diisi Timnas U-23, dan sejumlah pemain senior. "Kami hanya akan sisipkan enam pemain senior sebagai pendukung. Jadi tim yang akan turun adalah U-23 plus," katanya di Hotel Kempinsky, Rabu (25/1/2012).

Lebih lanjut, Bob mengatakan pemain yang akan diseleksi merupakan pemain yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL). Walhasil, dalam waktu dekat manajemen timnas akan kembali mendaftarkan nama-nama pemain baru yang akan diturunkan melawan Bahrain ke AFC.

"Kami akan berbicara langsung kepada Aji Santoso pemain mana yang akan dipanggil," ujarnya.

Ia menambahkan ke 18 pemain akan segera diumumkan pekan depan setelah selesai digelarnya seleksi. "Ada misi dilaga ini yakni regenerasi. Ini kesempatan bagi pemain muda untuk merasakan sepak bola di level atas," pungkas Bob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar