Kamis, 19 Januari 2012

"Gandeng RD, Pelita Jaya Ingin Tembus Semifinal LCA"

Pelita Jaya akhirnya memastikan mendapatkan jasa Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala. Klub asal Karawang itu pun makin optimis bisa merebut gelar juara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rahmad Darmawan sejak hari Kamis ini (19/1/2012) telah resmi mengisi kursi pelatih Pelita Jaya. Kedatangan eks pelatih timnas Indonesia U-23 SEA Games XVII itu pun diharapkan bisa makin memuluskan misi Pelita Jaya merebut gelar juara musim ini.

"Dengan hadirnya pak Rahmad, Pelita Jaya bisa menjadi juara musim ini dan bisa melakukan semua pekerjaan dengan sebaik-baiknya," harap manajer Pelita Jaya, Lalu Mara, pada konfrensi pers di Cilandak.

Dan lebih lanjut Lalu Mara juga menegaskan dirinya berambisi membawa Pelita Jaya melewati kesuksesan mereka pada Piala Champions Asia 1990-91, dimana mereka menduduki peringkat empat se Asia.

"Target panjang kami adalah bisa melewati sukses Pelita Jaya yang pernah menembus semifinal Piala Champions Asia," tukas Lalu Mara menjelaskan.

Saat ini Pelita Jaya masih tercecer di peringkat sembilan klasemen Indonesia Super League (ISL) dari delapan laga, hasil tiga kali menang, dua imbang dan tiga kali menelan kekalahan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar