Kamis, 19 Januari 2012

Shanghai Berharap Dapat Segera Datangkan Drogba


Klub asal Cina, Shanghai Shenhua, masih yakin dapat segera mendatangkan penyerang veteran Chelsea Didier Drogba pada jendela transfer Januari ini. Shanghai sebelumnya sudah berhasil menggaet Nicolas Anelka di awal dibukanya jendela transfer Januari.
Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Drogba di Stanford Bridge menjadi bahan perbincangan, setelah pihak klub dan pemain tidak kunjung mencapai kata sepakat mengenai kontrak terbaru yang ingin tetap mengikat penyerang Pantai Gading tersebut selama satu musim lagi.
Ditengah ketidak pastian yang melingkupi masa depannya, Shanghai menunjukkan ketertarikan mereka pada Drogba dan berharap dapat segera mencapai kesepakatan mengenai besarnya biaya transfer untuk mendatangkan eks penyerang Marseille itu.
"Sejauh ini segala sesuatunya berjalan dengan cukup baik meskipun terdapat beberapa kendala. Mereka tidak pernah menolak permintaan kami, di mana hal ini cukup bagus untuk kami," ujar anggota dewan klub, Zhou Jun pada The Shanghai Daily.
Shanghai, yang sebelumnya sudah berhasil menggaet Nicolas Anelka di awal pembukaan jendela transfer Januari, dapat membantu membujuk Drogba, yang akan diberikan paket gaji yang sangat menguntungkan apabila kesepakatan terjadi.
"Hal ini seperti membuat film blockbuster," tambah Zhou. "Ketika bintang-bintang seperti Jackie Chan, Jet Li dan Zhou Xun sudah mengkonfirmasi partisipasi mereka, maka aktor dan aktris lain merasa yakin dengan film tersebut," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar