Kamis, 19 Januari 2012

Owen Ingin Kembali Gabung The Three Lions

Bola.net - Michael Owen pernah menjadi pemain unggulan tim nasional Inggris di masa lalu. Kini pemain Manchester United tersebut mengaku ingin kembali bermain bagi The Three Lions.

Owen memiliki alasan tersendiri kenapa ingin bergabung kembali dengan tim negaranya tersebut. Mantan pemain Liverpool ini mengaku ingin memecahkan rekor dari Sir Bobby Charlton. Owen berhasil mengumpulkan 40 gol internasional sementara Charlton telah mengumpulkan sebanyak 49 gol.

Peluang Owen untuk kembali bergabung dengan Inggris sebenarnya cukup sulit. Selama ini ia tidak menjadi pemain reguler selama bergabung dengan Manchester United. Ia sendiri juga kesulitan menjadi pemain inti Inggris saatFabio Capello menjadi manajer The Three Lions.

"Saya bangga dengan apa yang dulu saya lakukan bagi Inggris dan apa yang telah saya lakukan. Jelas bahwa rekor Sir Bobby menjadi tujuan saya. Saya masih berada di sini," ujar Owen.

"Segera setelah Fabio Capello menjabat sebagai manajer, akhirnya saat itu terjadi juga. Saya berada di cadangan dalam pertandingan pertamanya setelah saya selalu menjadi starter selama 10 tahun. Setelah itu saya tidak berada di dalam skuad. Hanya dia yang tahu alasannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar