Kamis, 19 Januari 2012

Sebut Pepe Idiot, Rooney Dikecam Guti


Rooney menyebut Pepe idiot karena menginjak tangan Messi pada duel El Clasico kemarin.

VIVAnews - Wayne Rooney kini balik dikecam oleh Guti setelah menyebut 'Pepe idiot' di situs mikroblogging Twitter. Menurut Guti, tidak selayaknya Rooney berkata demikian, apalagi dia tidak punya kapasitas untuk memberikan komentar dalam kasus itu.

Wazza, panggilan Rooney, menyebut 'Pepe idot' usai bek Real Madrid itu tertangkap kamera menginjak tangan Lionel Messi pada leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey, malam kemarin, Rabu, 18 Januari.Pada petandingan tersebut Madrid kalah tipis 2-1.
Tidak cukup sampai di situ, penyerang Manchester United tersebut berikutnya menulis "Haha, gol itu merupakan ganjaran buat Pepe," saat Eric Abidal mencetak gol kemenangan buat Los Azulgranas, julukan Barcelona, di laga tersebut.

Guti, yang tidak lain adalah mantan pemain Madrid, tentu saja membela klub yang pernah dibelanya tersebut dengan ganti menyerang Rooney. Sama seperti suami Coleen McLoughlin itu, dia juga menyampaikan pembelaan serta kecaman kepada Rooney lewat Twitter.

"Saya menertawakan Rooney," tulis Pepe. "Banyak Malaikat di surga, jika kamu ingin jadi Malaikat maka kamu harus memberikan contoh. Membuat kesalahan itu manusiawi."

Guti diketahui menghabiskan sebagian besar kariernya membela Madrid. Sejak hengkang dari Besiktas pada November silam, dia masih belum menemukan klub baru. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar