Kamis, 19 Januari 2012

Rooney: Pepe Pemain Idiot



Pepe melihat ke arah tangan Messi sebelum menginjaknya dengan kaki kanan.


VIVAnews - Tindakan bek Real Madrid, Pepe, yang dengan sengaja menginjak tangan kiri striker Barcelona, Lionel Messi, menuai kecaman. Bahkan striker Manchester United, Wayne Rooney, sampai-sampai menganggap Pepe sebagai pemain yang idiot.

Pepe mendapat sorotan saat Madrid ditekuk Barcelona 1-2 pada leg pertama perempat final Piala Raja di Santiago Bernabeu dini hari tadi, Kamis 19 Januari 2012. Bukan gol ataupun assist yang diciptakan Pepe, melainkan tindakannya menginjak tangan Messi.

Saat kedudukan masih imbang 1-1, Jose Callejon melakukan pelanggaran terhadap Messi menit ke-68. Ketika perhatian wasit Cesar Muniz Fernandez mengarah ke Callejon untuk memberikan kartu kuning, Pepe kemudian menghampiri Messi yang sedang dalam posisi duduk dan kemudian menginjak tangan kiri Pemain Terbaik Dunia FIFA 2011 tersebut.

Dalam tayangan ulang terlihat Pepe memang sengaja menghampiri Messi, dan melihat ke arah tangan striker internasional Argentina itu sebelum menginjak dengan kaki kanan.

Rooney merespon tindakan Pepe dengan menyebut mantan bek FC Porto itu sebagai 'idiot'. "Pepe. Benar-benar idiot. Terkadang orang suka memancing kamu," tulis Rooney lewat akun Twitter resmi miliknya.

Dan ketika Barcelona berbalik unggul lewat gol Eric Abidal pada menit ke-77, Rooney menulis, "Haha. Gol itu merupakan ganjaran buat Pepe."

Pepe memang menampilkan permainan yang buruk saat melawan Barcelona dini hari tadi. Laga baru berjalan 17 menit, bek internasional Portugal itu sudah mendapat kartu kuning karena melanggar Sergio Busquets.

Musim lalu, Pepe juga mendapat kartu merah saat melawan Barcelona di semifinal Liga Champions karena melanggar Daniel Alves. Namun, saat itu Pepe mendapat dukungan karena Alves dianggap melakukan diving.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar