Kamis, 19 Januari 2012

Lawan Persija, RD Tak Ingin Umbar Janji

VIVAbola - Pelatih Rahmad Darmawan akan menjalani partai perdananya bersama Pelita Jaya di Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 pada awal pekan depan. Dalam duel ini, pelatih yang akrab disapa RD tersebut akan bertemu dengan klub yangpernah ditukanginya, yakni Persija Jakarta.

Menanggapi reuni dengan Persija yang akan digelardi Stadion Manahan, Solo, Jawa Ten...gah nanti, RD belum berani mengumbar janji. Pasalnya pelatih asal Metro Lampung itu, mengaku masih buta dengan kekuatan Macan Kemayoran maupun Pelita sendiri.

Menurut RD dirinya akan berduskusi dengan asistenpelatih Jajang Nurjaman. "Saya masih banyak berdiskusi dengan asisten pelatih Jajang Nurjaman untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kekuatan Pelita Jaya," kata RD, Kamis, 19 Januari 2012.

"Latihan praktis hanya dua sesi. Saya memberikan penekanan yang sifatnya lebih general kepada parapemain," sambungnya.
Disinggung mengenai program kerja yang akan dijalaninya bersama Pelita, RD juga belum bisa berkomentar banyak. Bahkan, RD juga belum berniat untuk melakukan perubahan pada komposisi timnya.
Persija merupakan salah satu tim bertabur bintang yang pernah ditukangi Rahmad Darmawan. RD pertama kali menjadi pawang Macan Kemayodan pada musim kompetisi 2005-2006. Saat itu, RD baru saja membawa Persipura Jayapura menjuarai Liga Indonesia.

Sayang RD gagal menghadirkan trofi yang sama kepada Persija. Setelah sempat menukangi Sriwijaya FC dan mempersembahkan tiga trofi Piala Indonesia, RD akhirnya kembali lagi ke Persija pada musim 2010-11. Sayang pelatih yangjuga anggota marinir itu kembali gagal menghadirkan gelar bagi Macan Kemayoran.
Akhir pekan nanti, RD akan kembali bertemu dengan Persija. Namun kali ini, keduanya akan berhadapan sebagai lawan. Pertandingan akan digelar di Solo, Jateng, 23 Januari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar