Kamis, 19 Januari 2012

"Lawan Bahrain, PSSI Hubungi Lilipaly Cs"

Dengan adanya larangan untuk menggunakan pemain yang berkiprah di luar kompetisi PSSI, dalam hal ini Indonesian Super League (ISL), tak menutup kemungkinan bagi PSSI beralih ke pemain naturalisasi.

Koordinator Timnas Bob Hippy mengaku, sudah menghubungi para pemain yang pada 10 Oktober lalu disumpah untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Para pemain tersebut bakal diplot membela Indonesia yang masih akan menjalani laga terakhir Pra Piala Dunia 2014 Grup E dengan bertandang ke Bahrain pada 29 Februari 2012.

“FIFA jelas sudah melarang pemain di kompetisi di luar kompetisi untuk membela Timnas. Sekarang tentu kita membuka kesempatan untuk pemain-pemain di kompetisi resmi untuk membela Merah Putih,” terang Bob

“Yah kita juga membuka kesempatan untuk pemain naturalisasi. Kami sudah menghubungi semua pemain naturalisasi tentang kemungkinan mereka akan dipanggil,” paparnya.

“Tapi yang jelas, kemungkinan akhir Januari, para pemain bisa dikumpulkan untuk menghadapi Bahrain,” ungkapnya.

Diketahui Stevano Lilipaly yang bermain di Eredivisie, Belanda kini sukses bersama FC Utrecht. terakhir Lilipaly memperkuat timnya dalam dua laga ujicoba diawal januari saat melawan FC Koln Bundesliga dan FC Zurich Liga Swiss ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar